Posted by : Save Our Nature Rabu, 04 Januari 2012

Aplikasi Galaxy tab ( OS Android )
Asisten APN.

Aplikasi ini akan secara otomatis mendeteksi operator yang sedang Anda gunakan. Sangat cocok bagi yang sering gonta-ganti kartu atau SIM Card.
 Toresto.

Cocok bagi yang suka dengan wisata kuliner.
Indonesia News.

Mengahadirkan semua berita terhangat dan terupdate.

Aplikasi iPad ( iOS )
Movreak 2.0

Movereak 2.0 merupakan aplikasi bagi para penggemar film bioskop. Aplikasi ini agaknya merupakan kependekan dari istilah movie freak ‘para penggemar setia film-film’ (bioskop). Di dalam apliksi ini, para penggemar film bioskop bisa mencari aneka jadwal tayang aneka film terbaru, baik film produksi Hollywood maupun produksi dalam negeri. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinakn penggunanya melihat aneka bioskopapa saja yang sedang memutar sebuah judul film tertentu.       

Aplikasi Blackberry Playbook (Blackberry OS)
Quick Sudoku
 
Quick Sudoku merupakan aplikasi yang ditujukan untuk pengguna Blackberry Playbook. Aplikasi gratis yang memakan memori sebesar 3968 KB menghadirkan permainan Sudoku yang dioperasikan dengan sentuhan. Seperti permainan Sudoku pada umumnya, Anda diminta untuk melengkapi 9 x 9 board dengan angka numerik 1 sampai 9. Download Quick Sudoko dengan barcode dari
Blackberry Appworld di PC browser atau ketik keyword ‘Quick Sudoku’ dari aplikasi Appworld di Blackberry Playbook Anda.
Sebagai informasi, sang developer Efendy Setiawan juga memiliki satu lagi aplikasi yang masuk dalam daftar Blackberry Appworld. Yaitu aplikasi Facebook Chat Air yang memungkinkan Anda chatting dengan teman facebook yang sedang online. Sayangnya, aplikasi ini tidak gratis, Anda harus merogoh kocek sebesar US$0.99 USD untuk mendapatkannya.

Nux Shoot

Developer yang mengembangkan aplikasi Nux Shot ini hanya meng-atasnama-kan tujuan ‘Narsis’ ketika menciptakannya. Pasalnya, aplikasi yang hanya membutuhkan memori 3KB saja ini bertujuan untuk memasukkan fitur self timer untuk foto diri sendiri pada Blackberry. Kemampuan yang sederhana tetapi berguna. Mengingat fasilitas timer memang tidak disuguhkan pada fitur kamera Blackberry, maka aplikasi yang satu ini cukup direkomendasikan untuk download.
Download aplikasi Nux Shoot dengan barcode dari Blackberry Appworld di PC browser atau ketik keyword ‘Nux Shoot’ dari aplikasi Appworld di Blackberry Anda.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Save Earth


Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

- Copyright © "MY FILE" -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -