Posted by : Save Our Nature Selasa, 01 April 2014

    Banyak hal yang sering menjadi masalah pada pembangunan sebuah sistem terdisribusi, seperti masalah keamanan, aplikasi yang digunakan, kompleksitas dan lain lain 

    Sistem terdistribusi terdiri dari komputer otonom yang bekerja sama untuk memberikan tampilan sistem yang satu kesatuan.  keuntungan dari system ini ialah memberi kemudahan untuk mengintegrasikan aplikasi yang berbeda berjalan pada komputer yang berbeda ke dalam satu sistem. Keuntungan lain adalah ketika dirancang dengan baik,  skala sistem terdistribusi akan mengikuti dengan ukuran jaringan yang mendasarinya.  Namun system ini memiliki  kekurangan seperti  biaya perangkat lunak yang lebih kompleks, penurunan kinerja, dan keamanan juga sering lemah. Namun demikian, ada minat yang cukup besar di seluruh dunia dalam membangun dan memasang sistem terdistribusi.

      Sistem terdistribusi sering bertujuan menyembunyikan banyak seluk-beluk yang berkaitan dengan distribusi proses, data, dan kontrol. Namun, transparansi distribusi ini tidak hanya datang pada harga kinerja, tetapi dalam situasi praktis  tidak pernah dapat sepenuhnya tercapai. Fakta bahwa trade-off harus dibuat antara pencapaian berbagai bentuk transparansi distribusi melekat pada desain sistem terdistribusi, dan dapat dengan mudah menyulitkan pemahaman pemakai.


REFERENSI :

>> Tanenbaum, distributed systems principles and paradigms 2nd edition, 2006


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Save Earth


Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

- Copyright © "MY FILE" -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -